Jumat, 08 April 2011

ada cerita dikit nih, tentang sedekah ??? dibaca ya??


waktu itu saya lagi sholat di sebuah mesjid di kalimantan tengah tepatnya di muara teweh.sholat ashar tepatnya, setelah melaksanakan sholat berjamaah di mesjid tersebut.tiba2 saya teringat dengan ceramah ust. mansyur yang mana jika " sedekah itu membuat kita menjadi kaya"mendengar perkataan ustadz nih ya...terlintas dalam pikiran untuk melakukan sedekah juga..pas buka dompet, ternyata uang cuma tinggal Rp. 51.000,- doank...wkwkwkwkwkwkparah banget dah...tp dalam hati mikir gini nih...mau sedekah yang RP. 1.000,-atau yang
Rp. 50.000,- ( kata ustd kan siapa yang bersedakah akan diganti menjadi 10X lipat )tapi tembak2an nih...besok makan apaan kan..

jika sedekah Rp.50.000,- tinggal Rp. 1.000,- dah duitnya..tapi ya mantepin lagi dengan yakin bahwa Allah memang akan menggantinya..tp harus ikhlas lo ya...setelah saya yakinin...masukin dah tuh duit ke kotak amal mesjid....( dadah uang 50.000,-... wkwkwkwkwkw )hari menjelang sore...ampe maghrib, ampe isya...ga ada tanda-tanda diganti nih tuh duit jadi Rp500.000,-..dalam hati...ngarep banget.....sampai tengah malam nih...gw dapat telpon dari temen, ada yang ngajakin nonton bareng di Tiara Batara gitu kan..ya udah deh...daripada sendirian dirumah nonton..mendingan rame2 deh...sesampainya di tempat nonton bareng nih ya..eh masya allah...gw ditodong tukang parkir...katanya bayar di depan bangberapa duit man, saya bilang nih..ama tukang parkir tuh...Rp. 2.000,- bang....dengan yakin nih..buka dompet...ingatnya sih,,uang tuh masih buanyak...wkwkwkwkwkpas buka eh...ternyata cuma ada Rp. 1.000,- doank...gw bilang deh ama tukang parkir dengan muka ga tau malu.." bang, ngutang dulu ya Rp. 1.000,- nya " hehehehehehehehehadeeehhh ya allah masa gw sedekah malah kebobolan gini sih...ngutang lagi bayar parkir.....malu maluin ajatrus ceritanya tukang parkir ternyata ga masalah nih..mau bayar yg sisa nanti....he...( mikirnya gw gini nih, paling juga nanti pas pulang tukang parkirna sibuk kebanyakan pelanggan ) hehehehepengen kabur dah tuh...

trus ketemu temen nih yg ngajakin liat bola..di lapangan.." eh ternyata kali ini allah ga becandain lagi..gw dibayarin makanama temen yg ngajakin liat BOla...asyik deh....lumayan..ngilangin lapar,,karena blom makan malam...hihihihihihisampai habis dah tuh....BOlanya maen...mau pulang nih...ternyta emang bener...tukang parkirnya lupaaaaaaaaa.wakakakakakakaka...berhasil gw..selamat lagi euy...hohohohohohohoh

dan akhirnya sampai pagi nih...udah jam 7an gitu lah...mau sholat duha dulu nih ya...2 rakaat lah...mau berdoa nihuang yg kmrn 50.000 beneran di gantiin ga ya..ama Allah swt.setelah sudah selesai sholat dhuha, ngantor deh.....eh pas mau ngantor...alhamdulillah, ternyata beneran temen2...gw dapat komisi yg ga tau dari kerjaan mana gitu dah..udah lupadikasih uang sebesar Rp. 50.000,-langsung dah tuh...dalam hati berfikir...Allah memang bener2 menggantinya sebanyak dua kali lipat..malah lebihkali ya..plus makan juga tadi malam..ama selamat kabur dari tukang parkirnya euy...hehehehetp Allah menggantinya dengan cara yang berbeda..dengan menguji keseriusan kita dulu...ni orang2 bener2 sedekah ga

jadi begitu ceritanya temen2 nih....jadi sekarang..jangan takut untuk sedekah ya???

mau kaya ga??????????

Testimonial

Makasih ya, pesanan saya sudah sampai.
Tina - Palangkaraya
085252xxx

nastarnya enaaakkk, makasiiihh!
Dewi - Muara Teweh
0812495xxxx

donat kentangnya juga mantap, pesen lagi aahh!
silvia - Muara Teweh
0813489xxxx

kroketnya mana lagi nihh, pengen lagi mbak pesen!
arianty - Muara Teweh
085786xxxx